Pantun Cinta ala Raja Gombal t7

1001 Pantun Cinta ala Raja Gombal Trans 7 adalah kumpulan pantun lucu dan kata-kata gombal abis ala Raja Gombal Trans 7.  Sebenernya tidak kalah menariknya juga gombalers dengan raja gombal ala bapak kamu yang biasa di pakai  oleh gombal gembel para gombalers untuk ngrayu ceweknya. 1001 Pantun Cinta ala Raja Gombal Trans 7 kali ini sengaja memberikan beberapa pantun yang gombal abis dan tentunya kagak nahan,,,,,

Kira-kira gombalers gimana ya isinya pantun itu???? 1001 Pantun Cinta ala Raja Gombal Trans 7 merupakan hasil rangkuman yang kami dapatkan dari dan asli dari Page fans Raja Gombal Trans 7 dan kami share untuk gombalers. Jadi, apa gunanya Perasaan Galau kalau rajagombal.net dapat membuat anda menghilangkannya. Lawan galau, hadapi cinta dengan senyuman dan humor, Ok gombalers,,,

si bambang orang susah, si boneng mimpi basah. Hati abang gelisah, klo gak mendengar eneng mendesah
Matahari menyengat, keringatpun bercucuran. Hatiku langsung tertambat, sejak kau ajakku berkenalan
Beli buku ditukang siomay, beli bakpau ditukang taksi. Hatiku menjadi damay, saat kau ada disisi.
Jamaah haji dari magetan hari ini datang. Walaupun cuma gebetan, yg penting bisa bikin hati senang
Valentino Rossi Lelang Baju Balap. Body mu yang seksi membuat mata lelaki kalap

Kumemanggilmu melalui lagu, nada cinta merayu, untuk yang ku rindu, selamat hari sabtu
selamat pagi – selamat hari sabtu. berikanlah cintamu padaku lagi, biar kita tetep menyatu
selamat pagi – selamat berakhir pekan. sejak kamu pergi, aku menemukan arti sebuah kebahagiaan.

selamat pagi – selamat hari minggu. kapan kamu kembali, aku udah ndak sabar menunggu
ada ular berbisa, masuk ke rumah Danu. gombal aja tidak bisa, mengalahkan perasaan cintaku padamu
Pergi ke Jeddah, lanjut ke Mekkah. Minggu ini indah, karena senyummu merekah.
Hari ini makan sambal, masih mending drpd ga makan. Aku tak butuh seribu gombal, bukti dr mu yg ku perlukan
Neng,please deh jgn ngomong/emang knp bang?/Karena aku biasanya gak bisa tidur abis denger suara kamu yg indah itu.
Beb,kamu gak capek?/capek knp mas?/gak capek Apa Tampil cantik sepanjang hari.
Kemaren aku ke dokter,jantungku bermasalah neng/hah??/Iya pada jantungku terdapat goresan namamu.
Hidupku neng,penuh angka 1, 1 kali hdup,satu kali jatuh cinta, 1 kali jalani bahtera Rumah tangga, yaitu denganmu cayang.
Ratusan,bahkan ribuan penghapus udah aku gunain,cuman gak Ada yg bisa menghapus kamu dari pikiranku.
kamu tahu nggak bedanya bumi sama kamu |nggak emang| apa klau bumi berputar pada porosnya tp klau kmu berputar dlm hatiku
kamu suka indonesia gak?|iya,aku suka banget.. |kenapa ?| yahh,habisnya di indonesia ada kamu yang cantik
burung gelatik menari nari,kalau jalan hati2 | gadis cantik sperti bidadari, apakah ini pujaan hati
pepatah mngatakn, “dlmny bumi bnyk yg tau, tpi dlmny hati tiada yg tau.” tu bohong.!! faktany dlmny hatiku kamu tau

Hujan deras paling enak minum jamu. Aku akan berusaha keras, untuk mendapatkan cintamu.
siang ada matahari, malam ada bulan. hati telah kau sinari, disaat ragu mencari jalan kebenaran.
ini pisang goreng – ini pisang raja. tiap jalan bareng, kita selalu bermanja-manja.
Ada hujan ada gerimis. Wahai mantan janganlah buatku menangis.
ini pisang klutuk – ini pisang ulin. pura-pura batuk, biar kamu perhatiin.
ini pisang raja – ini pisang Ambon. cuman dikau aja, yang suka romantis2an di telpon.
Buah paprika buah duku. Kamu bukan setrika, gausah sok mondar-mandir kek di pikiranku!
Mas Dude ngajak mancing ke Maluku. Kamu bukan ide, gausah sok nangkring di otak aku!
Ke Cikeas berharap ketemu Ibas-Aliya. Sampai kapanpun aku ga akan bisa ikhlas, ngeliat kamu bahagia sama dia!
sidang di buka – sidang di tunda. aku akan tetep suka, dimanapun kamu berada.
Buah nanas buah pepaya. Hati ini jadi panas tiap kali kau sebut namanya.
jalan lewat jembatan di bawah jembatan ada kali,udah lama temenan jadian bisa kali
Nemu paku, di rumah orang bersalah. Tolong izinkan aku, ku pinang kau dengan bismillah
Buah nanas buah duku dijadiin jamu..cuacanya panas yah,sepanas cinta aku ke kamu.
Jalan2 ke pasar baru,jangan lupa beli spatu|aku tau kamu sedang berburu,yaitu berburu hatiku
Pak kumis kesetrum listrik, eneng manis bikin abang tertarik
Ms. Jupe doesn’t have a twitter account. Come closer if you like me, just leave me alone if you don’t.
Check the index list if you wanna go to Kampung Melayu. Yes you are my ex, yes I’m still loving you.
selamat siang – selamat hari senin. kamulah yang paling aku sayang, dan paling aku kangenin.
hari senin jalan macet, hari sabtu liat bokep. kamu itu sok banget, wajah pas-pasan ngaku paling cakep.
Duduk ditaman sambil ngerokok. Kita emang udah jadi teman, but still I won’t let u go!
Ke Brastagi membawa Tas gambar unta. Selamat Pagi dan Selamat beraktivitas, Cinta
Elvy Sukaesih jalan² ke Kelantan. Aku masih ngarep nih, hmmm enakan ngarepin baikan atau balikan?
Di Indonesia padepokan, di Malaysia kelantan. Buat apa baikan kalo ujung²nya tetep ga balikan!
Butuh logika dalam mengerjakan fisika. Aku bodoh matematika, cuma tau aku + kamu = cinta
ada kayu dibuat main, bukan dibuat kain, i want u to be mine, and only mine
ibarat kendaraan km tuh busi’y, soal’y km sllu mmercikkan api2 cinta k.hatiku
Kamu sibuk terus yach skrg? |Ia, kok tau?| Tau dunkz, kan kamu sibuk mencintai aku.
aku tau sayangku, kenapa langit siang ini mendung,, karna sinar mentari ada di wajahmu
Kata ilmuwan, bintang paling dkt dgn kita adlh matahari. Tp aku ga stuju, karna bintang paling dkt ama aku itu kamu.
kamu punya hp ga ? { punya, emangny buat apa ? } buat manggil htie km k htie ak
Hari ahad itu adalah hari minggu. Kamu jahad telah melukai hatiku.
Buah kenari – biji kemiri. Kamu siapanya matahari? Jago banget bikin pagiku berseri.
Ban mikrolet kempes abis nginjek paku. Kamu pasti copet, ngaku aja kamu sembunyiin dimana hati aku!
Kini saya di kediri, Di kediri beli belati. Disini aku tidak sendiri, karna ada kmu dihati
Bu wulan perutnya melilit, karna makan mie minum jamu. Berjalan di labirin itu sulit, sama seperti memahami hatimu.
Makan acar dicampur ketan. Buat apa pacar baru kalo hatinya masih tertinggal di mantan.
Satu nusa, satu bangsa, satu bahasa kita. Satu rasa, dua kepala, tanpa pernah ada orang ketiga.
Main Komputer sambil makan Duku. Kamu gemeter nggak kalo deket aku?
Dua Petani Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus. Oh pujaan hati, bodymu luas, sangat cantik dan kulitmu mulus.
Ada brownies diruang tamu, diikat dengan bunga seruni. Manies nya wajahmu, pemikat hati ini.
pergi ke kelantan buat minum jamu,aku suka jalan-jalan apalagi kalo dihati kamu
Si ucok kecopetan. Kayaknya kamu cocok di jadiin gebetan.
adat dunia balas membalas, adat syariat palu mematu. kau adalah nafas, yang selalu aku butuhkan setiap waktu
Daun saga dibikin jamu, beli guci ditaman mini. Akan kujaga cintamu, agar tetap suci dan murni
Peras santan, bikin rendang paru. Jangan bahas mantan, aku kan cemburu.
Baru sembuh, harus makan yang bersih. Cintapun tumbuh, abis kamu perhatian sih.
Nunggu dosen tapi ditinggal pulang. Pikiranku gak pernah konsen, saat cintamu menghilang
bang hobinya buang sampah Sembarangan ya?/bener bang/pantesan cinta eneng dibuang buang Sampe eneng bingung nyarinya.
Tolong neng,pegangin abang/knp bang/abang takut bgt lepas Dan jatuh ke pelukan bidadari yg lain.
aku jg sakit kepala nih skrg jadinya/knp bang/sakit kepala mikirin cinta aku ke kamu.
Beli pepesan buat para tamu,Aku mau pindah jurusan,jurusan ke hati kamu
sholat dhuhur – sholat ashar. nasibku emang mujur, punya pacar yg cakep dan sabar.
Potong bebek angsa, masak di kuali. Dicium ga berasa, kalau cuma sekali.
papa kamu tukang potong rambut y ?| iya, emang kenapa ? | pantesan tingkahmu itu udah motong cinta aku ke kamu
Apa bedanya kamu sama Vampire ? | Apa? | kalo vampire menghisap darah, kalo kamu menghisap semua perhatianku
sekolah aku aneh dah | aneh kenapa? | aneh aja, ga ada cewe yang lebih cantik dari kamu disekolahku
Aku rasa ini malam hari, tapi kok ada pancaran sinar matahari ya dari mata kamu
Apa bedanya kamu sama Vampire ? | Apa? | kalo vampire menghisap darah, kalo kamu menghisap semua perhatianku
Hukum Internasional Hukum Perdata. Baru kenal, kok abang udah cinta
Cium pipi, jidat cuma main-main. I’m so happy that you’re mine.
Panas bikin gerah. Dingin bikin keki. Kamu adalah anugerah terindah yang pernah kumiliki
sejarah tak pernah di kenang, masa depan selalu dicari. sebelum pacarku datang, cepat2lah kamu kemari.
percuma makan acar kalo udah buluk, percuma punya pacar kalo ngga bisa dipeluk
Hape nokia hape samsung. Kalo km setia, pasti ku ajak nikah langsung
orang tua kamu pembuat batik yaa..?? |iyaa,, ko tahu..| karena kamu telah membuat batik cinta di hati aku
bapak kamu seorang pelayar ya?|ko tau?|iya karna jangkar cinta kamu mendarat tepat di hati aku
qm tau ga knpa Titanic bisa tenggelam | ga tau | karna takut tersaingi dgn besarnya cinta qu pda qm
kamu tu online mulu | kok tau? | karena beranda hatiku penuh dengan notification tentang kamu
ika kamu keracunan , aku siap kok jadi penawarny
si ujang main layangan, si petruk mencari ilmu. Akan kuterjang semua rintangan, untuk mendapatkan cintamu.
lampu neon – lampu petromak. walau kamu oon, tapi bodimu alamaaaak…
lampu pinggir jalan – lampu taman. aku cuman pengen kenalan, biar kita jadi teman.
lampu minyak – lampu disko. yang naksir gue banyak, tapi pilihanku cuman elo.
Ada tamu, rambutnya kaya ijuk. Senyumanmu, adalah penyejuk.
plastik bungkus mie instan – plastik bungkus permen. kalau ntar diajak balikan mantan, sorri mending jadi temen.
ketemu Anisa pohan, lagi jalan2 di roxy. kamu itu makhluk tuhan, yang paling sexy
Hari Selasa malas berangkat kerja. Tidakkah kau merasa dirimu selalu ku puja?
Di tunggu -tunggu sambil menanti,negara api sedang berperang.walaupun hari berganti tp cinta abang cuma untuk eneng seorang..
Beli ikan dapetnya ragi,di sungai banyak berang-berang.warnai pagi ini dengan menyebut namamu seorang
Makan roti rasa coklat. Di hati, namamu telah kupahat.
Warna langit bergradasi, membuat takjub sang malaikat. Kamu adalah inspirasi, di dalam setiap pantun yang kubuat
Ke stasiun naik kereta. Aku bakalan sun kalo kamu bilang cinta.
jalan jalan ke kenya, pernah beli seekor puma. biar lari keujung dunia, asal dapat kamu yg sempurna
Ngerjain soal essay dgn lelet sambil jambak2. I just want to say that its too late to have me back
Diky Terima SK Pemberhentian Sore Ini. Aku jd nggak suka kalo kamu nggak pengertian begini.
masalahku adalah urusanku, kamu ndak usah ikut campur. kamu adalah masa depanku, yang akan aku cintai sepanjang umur
Di Jakarta banyak parang, apalagi kalau paku. Dari pada terdampar di Negri orang, mending terdampar di hati ku
hari ini hari minggu, tanggal empat. dari tadi aku menunggumu, namun dirimu ndak lewat-lewat.
hari ini tanggal empat, bulan desember. tiap aku kamu peluk erat, hati ini langsung deg-deg-ser.
hari libur bukannya istirahat, hari minggu waktunya kluyuran. dirimu itu enak di lihat, cocok banget kalau diajak pacaran.
hari minggu berduaan ama yayang, makan apel minum anggur. bilangnya sih sayang, tapi bibirku kok dibiarin nganggur
hari ini hari minggu, tanggalnya warna merah. lama banget aku menunggu, aku udah kangen kamu muah-muah.
Buatku,cuman Ada menit dlm hitungan waktu yg tersisa ini/kok gitu bang/Iya neng.. Abang cuma Mau minta ‘menit’ahlah dgnku neng.
bapak kamu masih hobi mancing?/masih bang/Karena dari dulu senengnya Mancng kesabaran abang .
Jgn gitu deh neng,abang paling sebel kalo disuruh begituan/emang sebel disuruh Apa sih bang?/abang sebel bgt kalo disuruh ngelupain kamu.
Maen rampok rampokan yuk neng,eneng ngerampok Hati abang, abang ngerampok dompet eneng / haiyaaah
aku pngen nulis “I MISS YOU” d’batu bata , lalu ku lempar k’mukamu. biar kamu tau btapa sakitny “MERINDUKANMU”
ada topi jumlahnya empat, dibagi sama Solihin, ngopi pagi rasanya nikmat, apalagi kamu yg nyeduhin
Ke bekasi membeli strawberry & duku. Terimakasih kau telah jd mentari yg selalu menghangatkan hariku
Sikat gigi diselokan, memperkosa sambil mkn bubur sum-sum. Pagi ini menyenangkan, krn bisa melihatmu tersenyu
minta-minta, di pohon rimbun. apakah cinta, sudah bangun?
Pak amat menjual tebu, tebu di masak dgn salmon, selamat hari minggu, dan menonton doraemon.

0 komentar:

Posting Komentar

  • Download Zone ( Click Here )
    Download Zone ( for download features in this blog )
  • Kumpulan Kata - Kata
    Kumpulan Kata - Kata Bijak , Cinta , Gokil , dst
  • Teks Generator . ( Click Here )
    Mengubah teks mu ke berbagai bentuk teks luar biasa
  •